Melancong Ke Singapura? Harus Banget Bawa Oleh-Oleh Ini


Singapura, kalau dilihat dari ukuran, negara yang sebelahan sama Indonesia ini memang kecil banget. Bahkan ukurannya nggak lebih besar dari wilayah Jabodetabek. Tapi, jangan tanya soal seberapa banyak pengunjung yang pergi ke sana setiap tahun. Apalagi para pelancong dari Indonesia, banyak banget. Nah, bicara soal pelancong dari Indonesia yang pergi ke Singapura, ternyata orang kita itu punya kebiasaan tersendiri soal oleh-oleh ketika pulang liburan dari negeri singa tersebut.
Oleh-oleh bagi kebanyakan orang Indonesia memang sudah seperti tradisi tersendiri. Entah benar-benar ingin diberi oleh-oleh atau nggak, rasanya pertanyaan minta oleh-oleh sudah seperti template utama jika bertemu teman atau saudara yang hendak traveling.
Terus oleh-oleh apa saja yang paling sering dibawa dan rasanya sudah seperti barang wajib untuk dijadikan
oleh-oleh yang rasanya wajib banget kamu bawa sepulang dari Singapura. 

1. Gantungan Kunci
 
Kebanyakan orang terkadang memikirkan oleh-oleh yang tidak hanya bagus untuk dipajang, tapi juga   memiliki manfaat. Gantungan kunci biasanya menjadi pilihan yang sering tersirat saat kita berkunjung ke Singapura. Selain praktis, gantungan kunci juga memiliki manfaat yang beragam. Selain itu, harganya juga cukup murah.Tuh, bahkan ada yang sekaligus jadi gunting kuku.


2. Kaos Singapore
 
Kaos Singapura itu sama pasarannya dengan gantungan kunci. Di mana saja di Singapura, kamu hampir pasti menemukan yang namanya kaos bertema Singapura. Bahkan saking terlalu pasarannya, di toko online pun banyak yang jual. Tapi kembali lagi, selain murah dan simple, kaos Singapura masih menjadi oleh-oleh yang wajib dibawa sekaligus sebagai penanda bahwa kamu beneran pergi ke Singapura. Padahal kadang desainnya juga biasa aja, yang penting ada tulisan Singapore.



3. Coklat Merlion
 
Berburu berbagai hal berbau Singapura memang paling sering dilakukan para pelancong yang sedang mencari oleh-oleh. Jika kamu bingung mencari oleh-oleh apa yang cocok saat berpergian ke Singapura, coklat merlion bisa jadi hal yang wajib kamu bawa. Dilihat dari bentuknya saja, udah Singapura banget. Dan yang menarik, coklat ini hanya dijual di Singapura,loh.







 4. Roti Kaya
 
Kaya adalah nama selai khas Singapura. Meskipun namanya Kaya, tapi selai ini tidak terbuat dari srikaya, loh. Rasanya yang khas, membuat roti kaya menjadi oleh-oleh yang sering dan wajib dibawa oleh para pelancong yang pergi ke Singapura. Meskipun roti kaya mulai banyak dijumpai di Jakarta, tapi roti kaya asli Singapura sendiri masih menjadi oleh-oleh yang populer jika kita berkunjung ke Singapura. Ya, kira-kira begini lah cara asik makan roti kaya.



© Copyright 2015 Antarworld Travel. Designed by Blogger Theme | Distributed By Templates. Powered by Blogger.