5 Pantai Indonesia Terbaik Yang Wajib Di Jelajahi

  Pantai adalah tempat yang pas untuk melepas penat setelah bekerja apalagi pantai yang berpasir putih nan indah dengan air lautnya yang bening. Indonesia memiliki pantai-pantai indah dengan jumlah yang tak terhitung.


1. Pantai Pulau Palambak Besar

Pantai ini adanya di kecamatan pulau Banyak, Aceh Singkil, dan masuk dalam wilayah propinsi Nanggro Aceh Darusalam tapi akses bandara terdekat justru dari Medan. Hamparan pasir putih dan air lautnya yang jernih membuat pantai ini bagaikan surga.








2. Pantai Iboih di Pulau Weh

Iboih terletak di pulau Weh, Provinsi Nanggro Aceh Darusalam dan bandara terdekat adalah bandara Banda Aceh. Pantainya terdapat di ujung barat pulau. Selain pantainya yang bagus, di Iboih juga banyak penginapan murah, jadi para pengunjung biasanya menginap untuk menikmati pantai Iboih semaksimal mungkin.







3. Pulau Pombo di Ambon

Pantai ini menarik karena di kelilingi oleh atol yang indah. Pantainya sendiri landai dan berair jernih serta tenang. Aktivitas yang bisa di lalukan adalah berenang dan snorkeling. Terumbu karangnya bagus di luar dari atol yang mengitari pulau ini.







4. Pantai Pulau Bidadari di Labuan Bajo
Pantai ini letaknya tidak jauh dari Labuan Bajo, bandara terdekat untuk ke sini adalah bandara Labuan Bajo, Flores Nusa Tenggara Timur. Pantainya yang landai dan berair tenang membuat kita leluasa bermain air. Akan sangat sayang untuk melewatkan indahnya pesona underwater di pantai ini.




5. Pulau Padar di Taman Nasional Komodo

Pulau ini ada di perairan Taman Nasional Komodo, di Flores-NTT. Akses bandara terdekat adalah bandara Labuan Bajo. Pulau ini adalah pulau terbesar ketiga yang ada di Taman Nasional Komodo. Pantai di pulau ini juga dikelilingi bukit-bukit yang indah.

© Copyright 2015 Antarworld Travel. Designed by Blogger Theme | Distributed By Templates. Powered by Blogger.