6 Objek Wisata Terbaik Di Kanada





Kanada merupakan salah satu negara di Eropa. Dan merupakan yang terluas di Amerika Utara. Dengan luas negara yang begitu besar, tentu saja memiliki tempat-tempat yang bisa dijadikan destinasi liburan yang luar biasa. Berikut 6 Objek Wisata Terbaik di Kanada ..


1. Rocky Mountain
















Rocky Mountains atau Rockies merupakan rangkaian pegunungan yang memanjang di sebelah barat Amerika Utara dan panjangnya lebih dari 3 ribu mil.Di sini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti mendaki gunung, memanjat tebing, rafting, bersepeda menuruni bukit, ski, berkuda, memancing, atau sekedar piknik dan menikmati pemandangan. Tiket dijual dengan harga rata-rata sebesar $10 hingga $80 belum termasuk sewa lokasi untuk piknik atau berkemah.

2. Niagara Falls

 











Niagara merupakan air terjun terpopuler di Dunia. Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Air terjun yang didatangi puluhan juta wisatawan setiap tahunnya ini berada di garis perbatasan antara negara bagian Amerika Serikat New York dan Provinsi Kanada Ontario. Lokasi ini membuat munculnya “perebutan” wisatawan antara Amerika Serikat dan Kanada.

3. Fundy Bay 










Teluk Fundy adalah terluk yang terkenal karena formasi batuan pesisir, efek pasang surut yang ekstrem. Di teluk ini, Anda dapat menikmati pemandangan dramatis dari tebing yang curam dan batuan vulkanik yang mengungkapkan sejumlah besar fosil dan tanda kehidupan dari jutaan tahun lalu. Teluk Fundy juga merupakan tempat migrasi burung, tempat ditemukannya habitat langka dan hampir punah dari ikan paus, dan penemuan fosil tumbuhan dan hewan.

4. CN Tower













CN Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter. Menara yang terletak di Toronto ini dianggap sebagai ikon kota ini. CN Tower digunakan sebagai menara komunikasi.

5. Baffin Island 













Pulau Baffin merupakan pulau terbesar di Kanada dan termasuk ke dalam salah satu pulau terbesar yang ada di dunia dengan luas area mencapai 507.451 kilometer persegi. Pulau ini menawarkan keindahan alam liar Kanada yang sulit ditemukan di negara lain. Anda dapat melihat ikan paus, beruang kutub, rubah Arktik, kelinci Kutub Utara, serigala, anjing laut, dan banyak binatang lain.

6. Vancouver














Vancouver merupakan kota yang terkenal di dunia akan keindahannya. Di kota ini terdapat salah satu taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Pemandangan di kota ini didominasi oleh Pegunungan Pesisir Utara dan—jika hari sedang cerah—Gunung Baker di Washington. Bersama dengan Victoria, kota ini merupakan kota terhangat di waktu musim dingin.


Nah itulah 6 Objek Wisata Terbaik Di Kanada, ingin melihat keindahannya langsung ? ANTARWORLD dapat mengantar anda.

Check di www.antarworldtravel.com