6 Destinasi Liburan Ke Luar Negeri Dengan Biaya Rp200.000 Per Hari

 

Bagi sebagaian orang berlibur ke luar negeri memang menjadi suatu hal yang mewah, mengingat biaya liburan ke luar negeri memang tidak murah. Namun tahukah Anda, ada banyak tempat di luar negeri yang dapat Anda kunjungi dengan harga terjangkau, tanpa harus menguras kantong Anda. Mulai dari harga makanan dan minuman yang murah, hingga biaya penginapan dan tiket masuk wisata yang terjangkau.

Dengan berbagai pilihan tempat wisata, wisata keluar negeri dengan biaya murah ini tetap dapat menjadi pilihan untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari rutinitas Anda.

Berikut 6 destinasi liburan ke luar negeri dengan biaya Rp200.000 per hari :

1. KAMBOJA


Negara-Negara di kawasan Asia Tenggara menjadi target utama para turis mancanegara dengan budget yang minim. Seperti di Kamboja, jika Anda berlibur disini biaya hidupnya amat sangat murah. Biaya menginap di hotel bisa mencapai Rp25 ribu per malam. Makanan dan minuman pun sangat murah harganya. Biaya paling mahal yang akan Anda keluarkan hanya ketika Anda memasuki wilayah Angkot Wat yang terkenal itu, biayanya sekitar Rp230 ribu, selebihnya murah meriah.

2. NIKARAGUA


Nikaragua yang berada di kawasan Amerika Tengah, merupakan Negara yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur dengan biaya yang murah. Banyak atraksi dan pertunjukkan menarik yang bisa dinikmati Anda dengan harga yang sangat murah. Penginapan pun rata-rata harganya Rp120 ribu per malam. Untuk harga makanan dan minuman rata-rata mencapai sekitar Rp10 - Rp20 ribu saja.

3. POLANDIA


Polandia dapat menjadi salah satu pilihan negara Eropa yang tidak membutuhkan biaya mahal. Dengan berbagai situs sejarah dan arsitektur bangunan yang sangat mewah dan berkelas, yang dapat memberikan kesan berbeda bagi Anda sebagai pelancong. Meski begitu, biaya hidup di Polandia tergolong paling murah jika dibandingkan dengan negara Eropa lainnya. Satu paket makanan di restoran khas Polandia saja sangat murah, sekitar Rp50 ribu.

4. SRI LANKA


Saat Anda berkunjung ke Sri Lanka, Anda dapat menggunakan kereta api dengan harga tiket hanya Rp20 ribu. Biaya menginap satu malam pun Anda hanya diharuskan membayar sekitar Rp60 ribu saja. Tidak hanya itu, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp12 ribu untuk makanan tradisional seperti kari dan nasi. Sangat murah bukan? Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai macam taman nasional Sri Lanka, dengan harga Rp120 ribu.

5. MESIR


Negara yang terkenal dengan piramidanya ini, dapat dapat menjadi pilihan destinasi liburan Anda dengan biaya murah. Untuk penginapa sendiri, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp50 ribu saja semalam. Sedangkan untuk satu paket makanan khas Mesir Anda cukup membayar Rp25 ribu. Bagi Anda yang akan berkunjung ke negara ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp60 ribu untuk berkunjung ke piramida. Menarik bukan?

6. ALBANIA


Albania dan Kroasia, keduanya sama-sama merupakan negara yang memiliki suasana keindahan negeri Balkan. Tapi untuk urusan biaya, Albania jauh lebih murah dibandingan dengan Kroasia. Biaya penginapan di Albania hanya sekitar Rp120rb semalam. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan enak dan berkualitas dengan harga murah, terutama bagi Anda yang ingin menikmati suasana negeri balkan dengan harga murah. Albania tentu menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Itulah 6 destinasi liburan ke luar negeri tanpa memikirkan biaya penginapan, makanan yang terlalu menguras kantong. Dengan biaya yang cukup standar Anda dapat menikmati pesona liburan di atas, semoga info di atas dapat membantu Anda yang ingin berlibur tapi masih memikirkan budget yang tidak begitu mahal.

© Copyright 2015 Antarworld Travel. Designed by Blogger Theme | Distributed By Templates. Powered by Blogger.