10 Tempat Wisata Di Indonesia Yang buat Anda Terkagum Dengan Keindahannya

 

Indonesia negeri jamrud khatulistiwa. Sebuah negeri yang kaya raya akan sumber daya alam baik di daratan maupun di lautan, semua mengandung hasil kekayaan. Bukan hanya kaya akan sumber daya alam yang dimiliki, Indonesia juga memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Berikut, kami akan menunjukan 10 keindahan wisata di Indonesia yang anda tidak akan kecewa untuk menjelajahinya.




1. Kepulauan Seribu



Tempat wisata satu ini, terletak di Jakarta loh. Yang kita tahu, tekenal dengan macetnya. Hehehe…. Tak disangka, dikepulauan seribu ini yang anda bisa tempuh 1 jam lebih menggunakan speed boat atau kapal-kapal nelayan dari jakarta anda akan terpesona dengan keindahan alam yang tak tergantikan dan berbagai macam pulau lainnya yang anda bisa temukan disana.




2. Baduy



Suku yang terletak di pedalaman kampung lebak Banten ini, suku yang hingga kini mempertahankan adat istiadat mereka untuk hidup berdampingan bersama alam dan menolak modernisasi dalam kehidupan keseharian mereka.
Mereka hidup tergantung dengan alam, makannya aktivitas mereka untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan hasil bertani dan berkebun.




3. Krakatau


Sebuah pulau yang terletak di Provinsi Banten ini, memiliki beragam habitat yang anda bisa temukan disana. Anda juga akan menemukan ribuan mahluk hidup yang dihuni oleh kelompok binatang yang berbeda.




4. Situs Gunung Padang



Sebuah situs prasejarah peninggalan kebudayaan megalitikum ini terletak di Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Tempat ini dapat dicapai 20km antara perbatasan kabupaten cianjur dan Sukabumi.




5. Dusun Bambu



Wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang Lembang ini, memberikan fasilitas yang pas sekali untuk berlibur bersama keluarga. Seperti restaurant, village, olahan susu dan anda bisa sambil berolahraga sepeda sambil menikmati sejuk udara disana. Anda tertarik untuk mengajak keluarga atau teman kesana?




6. Kawah Putih



Iya, Kawah putih, tempat wisata yang cukup terkenal yang berlokasi di ciwidey jawa barat ini. kawah putih, sesuai namanya tanah yang berada disana berwarna putih akibat proses pencampuran unsur berlerang. Nah, selain tanahnya, air danaunya juga berwarna putih kehijauan, dalam kondisi suhu dan cuaca airnya bisa berubah warna.

Oia, buat anda yang berencana datang ke kawah putih, jangan lupa untuk membawa jaket atau yg lainnya. Karena cuaca disana 8 – 22 derajat celcius. Cukup dingin bukan?




7. Tebing Kraton



Tempat wisata yang berada di area taman hutan raya di jalan H juanda Bandung ini, cukup sulit untuk mencapai kesana. Karena, jalan yang dilalui jalan yang sempit, menanjak dan bebatuan. Sehingga agak sulit motor, mobil atau bus untuk mencapai kesana.




8. Sangiang



Pulau kecil yang terletak di selat sunda ini, yakni perbatasan antara jawa dan sumatera. Memiliki keindahan trumbu karang yang dihiasi dengan ikan laut yang berwarna – warni dan keindahan lautnya yang mempesona.




9. Bali



Siapa yang tak kenal sebuah primadona wisata indonesia yang sudah terkenal hampir di penjuru dunia. Pulau yang terletak di sebelah timur jawa ini, bukan hanya memiliki keindahan laut yang mempesona, namun memiliki kesenian dan kebudayaan yang menarik.




10. Raja Ampat



Kepulauan yang terletak di bagian irian jaya barat ini, merupakan tempat wisata yang memiliki kaya akan keindahan lautnya. Di tempat ini, terdapat 75% jenis tumbuh karang yang ada di dunia. Menakjubkan bukan?



Nah, itulah 10 tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Kira – kira, anda sudah menjelajahi semua tempat wisata diatas atau baru sebagian atau bisa jadi ada yang belum pernah mengunjugi salah satu tempat wisata yang sangat luar biasa mempesona? Anda tertarik untuk datang kesana?

Kalau iya, sempatkanlah untuk bisa berlibur kesana

© Copyright 2015 Antarworld Travel. Designed by Blogger Theme | Distributed By Templates. Powered by Blogger.