Jelajahi 5 Lokasi Ini Saat Berlibur di Malang

Bagi Anda yang ingin melepas penat dari rutinitas serta mencari tempat plesir yang baru. Mungkin Malang dan sekitarnya, juga Batu bisa menjadi destinasi pilihan selanjutnya. Ada banyak lokasi wisata yang bisa di sambangi saat berkunjung ke Kota Apel ini. Mulai dari wisata alam hingga ke museum yang tiada duanya. Lokasi wisata mana saja yang dapat Anda kunjungi? Berikut ini daftarnya.

  1. Jatim Park II
Belajar  ilmu biologi sekaligus bermain, konsep inilah yang diangkat oleh Jatim Park II. Disini Anda akan menemukan bebagai satwa asli Indonesia serta satwa-satwa yang didatangkan dari luar Indonesia. Temukan berbagai keanekagraman koleksi di Batu Secret Zoo. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati permainan-permainan taman bermain yang menyenangkan. Sekaligus belajar tentang anatomi hewan di Museum Satwa.

Wisata-Malang-Jatim-Park-2

  1. Eco Green Park
Masih di kawasan Jatim Park II. Eco Green Park akan mengajak Anda sekeluarga untuk belajar mengenai pentingnya menjaka keseimbangan lingkungan. Taman rekreasi ini memiliki beragam informasi mengenai pemeliharaan lingkungan serta kebun binatang mini. Tak hanya itu, Eco Green Park masih mempunyai banyak wahana lainnya yang menarik seperti Jungle Adventure, rumah terbalik, Walking Bird, Geology Science Center, Animal Farm, Duck Kingdom, Dome Multimedia, Eco Science Center, World Parrots, Pasar Burung dan Insectarium.


  1. Coban Rondo
Tidak lengkap rasanya ke Malang jika tidak menikmati sejuknya air pegunungan Malang. Langkahkan kaki Anda ke Coban Rondo yang terletak di Jl. Coban Rondo, Malang. Memiliki ketinggian sekitar 84 m dan berada di ketinggian 1.135 meter dari permukaan laut,  air coban rondo berasal dari sumber di Cemoro Dudo, lereng Gunung Kawi.


  1. Museum Angkut
Ingin tahu sejarah hingga perkembangan dunia angkutan. Lokasi yang satu ini pasti cocok bagi Anda pecinta otomotif. Terletak di Jl Terusan Sultan Agung Atas, Batu. Museum Angkut merupakan tempat wisata pertama di kawasan Asia Tenggara yang mengusung tema transportasi. Paduan konsep antara sejarah perkembangan dunia angkutan dengan para legenda bintang film, serta latar belakang bangunan eksotis menjadikannya wajib untuk Anda kunjungi.


  1. Selecta
Cari lokasi wisata yang tepat bagi keluarga, Selecta mungkin bisa jadi pilihan tepat bagi Anda. Taman rekrasi yang berada di Pacet, Batu, Malang ini dapat dinikmati semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di sini Anda akan menemukan banyak wahana wisata yang bisa Anda nikmati, diantaranya seperti Flying Fox, Berkuda, bersepeda Air, Berenang, dan lain-lainnya. Anda sekeluarga juga dapat menikmati Taman Bunga yang menawarkan keindahan bunga warna-warni yang pastinya akan memanjakan mata.

Taman-Bunga-Selecta

Jadi sudah punya pilihan saat mengunjungi Malang?